MENYESALAN 1000 x SESAL

0 komentar

Mengapa dulu aku mencintaimu? dan mengapa dulu aku menyayangimu? kalau akhirnya hanya sebuah penyesalan dalam diriku, aku sadar satu hal, bahwa aku tidak pantas menjadi milikmu. karena aku  jauh berbeda denganmu. setiap janji yang aku ucapkan padamu itu sangat tulus dari dasar hatiku. tapi mengapa kamu abikan janjiku ini? asal kamu sadar satu hal bahwa aku mencintai & menyayangimu ikhlas karena Allah. memang benar kta pepatah mengatakan " jangan pernah mengharapkan seseorang yang belum tentu menjadi milik kita."  sakit rasanya hati ini yang penuh dengan rasa penyesalan. kamu tidak akan mengerti aku dan aku tak akan pernah lagi memperhatikanmu. itu janjiku. biarlah semua yang telah berlalu akan aku jadikan Documentasi hidupku  terhadapmu. semoga kamu bahgia dengan lelaki pilihanmu, dan semoga aku bisa melupakanmu seutuhnya. Sehingga aku bisa membukan hatiku ini untuk yang lain.

komentar (0)

Posting Komentar