Kedamaian hati

0 komentar

Heran, Kaget, Saya tidak percaya. mengapa kamu begitu cepat berubah? apkah ini yang disebut kebetulan? saya itu suka n sayang ma kamu,tapi mau saya kamu itu berubah seperti dulu.

Di balik senyumku aku menangis pilu
Dalam ruang jiwaku ada denyut kekosongan
Mengiris hatiku mengikis keyakinanku tentang cinta

Didalam kesunyian aku rindukan
Kehadiranmu memelukku membelai syahdu
Oh Tuhan sampai kapan harus kucari
Kedamaian hati mewarnai hidupku 

Digenggam tanganku ada sebongkah permata
Namun duri dihati sungguh peri tak tertahan
Menusuk hatiku…runtuhkan keangkuhanku selama ini 
Di tengah keramaian aku rindukan
Kehadiranmu memelukku membelai syahdu
Oh Tuhan sampai kapan harus kucari
Kedamian hati mewarnai hidupku 

Menusuk hatiku…runtuhkan keangkuhanku selama ini
Oh…yang kurindukan..
Kedamian hati…

Apakah benar ini adalah jawaban yang selama ini saya pertanyakan? !!!

komentar (0)

Posting Komentar